Avip Priatna 50 Years of Blessing

Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, perjalanan yang penuh suka cita ini dan yang selanjutnya semoga senantiasa selalu dilimpahkan keberkahan oleh-Nya.  Avip Priatna, salah satu konduktor muda terkemuka Indonesia saat ini, adalah sosok yang memelopori kebangkitan kembali paduan suara Indonesia. Dengan talenta dan kerja kerasnya, beliau juga yang membuat musik paduan suara menjadi lebih bersahabat, bukan hanya bagi para penyanyi paduan suara Indonesia, tetapi juga bagi penontonnya. Paduan suara yang dipimpinnya pun membuka jalan paduan suara Indonesia untuk maju ke ajang internasional, membawa nama harum Indonesia.

Perjalanan karier Direktur Musik The Resonanz Music Studio serta konduktor Jakarta Concert Orchestra dan Batavia Madrigal Singers itu telah membuahkan banyak prestasi yang membanggakan dalam banyak bentuk, bukan hanya bagi dirinya dan kelompok musik yang dipimpinnya, tetapi juga bagi sesama pekerja seni dan bagi bangsa Indonesia.

Dan dalam rangka mensyukuri ulang tahunnya yang ke-50, Avip Priatna juga ingin berbagi dengan mengadakan rangkaian kegiatan yang akan diadakan pada Januari 2015.

Rangkaian kegiatan tersebut berupa empat bentuk yaitu: Kompetisi Komposisi Musik, Kompetisi Konduktor Paduan Suara, Pesta Paduan Suara, dan Konser Emas yang juga akan menampilkan karya pemenang Kompetisi Komposisi dan Kompetisi Konduktor Paduan Suara. Untaian aktivitas ini akan diselenggarakan oleh The Resonanz Music Studio, salah satu lembaga pendidikan & hiburan musik yang berkualitas, di Balai Resital Kertanegara, Jl. Kertanegara No. 28, Jakarta Selatan.

Rangkaian kegiatan musik ini tidak hanya menjadi cerminan perjalanan Avip Priatna yang sudah terbukti berprestasi. Kegiatan yang dilakukan untuk berbagi dalam rangka ulang tahun konduktor lulusan Vienna University of Music and Performing Arts, Austria, ini adalah juga untuk memperkenalkan dan mengajak para komposer dan konduktor muda Indonesia untuk ikut serta menunjukkan minat dan talentanya, dan kemudian mencetak prestasi. Para komposer muda diberi kesempatan untuk menggali kebolehan mereka menulis komposisi baru, yang hasilnya akan memperkaya khazanah musik klasik Indonesia. Para konduktor muda diberi ajang untuk menunjukkan kemampuan mereka menganalisa karya musik dan kebolehan mereka menyampaikan pesan musik itu kepada penonton. Dengan festival paduan suara, beberapa paduan suara berprestasi akan tampil di Balai Resital Kertanegara, bangunan di wilayah strategis Jakarta Selatan yang didirikan khusus untuk pertunjukan musik dengan kapasitas penonton hingga 300 orang.

© Avip Priatna 2015 DutchGermanIndonesianItalianJapaneseRussianSpanish
Back to Top