Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children Choir, Avip Priatna
A christmas to Remember
Avip Priatna, conductor
Jakarta Concert Orchestra
Batavia Madrigal Singers
The Resonanz Children Choir

Hari/Tanggal/Jam :
Minggu/ 15 Desember 2012 / 19:00 WIB

Tempat:
Titan Center
Bintaro, Jakarta

  • IN THE NEWS-1

    Menjelang Natal tahun 2012 ini, Titan Center kembali menggelar konser bertajuk ‘A Christmas to Remember’ di Titan Theater, pada Sabtu Malam, 15 Desember 2012.

    Konser dibuka dengan menampilkan Sang Maestro, Avip Priatna bersama Batavia Madrigal Singers (BMS)- membawakan lagu Spirit of The Season, Carol of The Bells, The Most Wonderful Time of The Year dan The Christmast Song.

    Kemudian dilanjutkan dengan lagu The Resonanz Children Choir –oleh paduan suara anak-anak dari The Resonanz Music Studio. Mereka tampil dengan tiga single yaitu Santa’s Medley, Joyful Joyful dan Sing for Joy & Clap Your Hands.

    Penampilan paduan suara anak-anak ini, mendapat sambutan meriah dari penonton. Meski balutan koreografinya terbilang sederhana, The Resonanz Children Choir berhasil membawa emosi penonton saat menggambarkan kecerian anak-anak ketika menyambut natal.

    Konser ini juga dilengkapi dengan penampilan tiga soloist yaitu Teddy Penelewen, Christine Tambunan dan Sisca. Ketiganya tampil membawakan lagu-lagu natal dengan karakter vokal yang berbeda.

    Seperti pada konser sebelumnya, Avip kembali membuai penonton dengan lantunan lagu dan melody yang dimainkan secara berirama. Permainan tempo dan volume nada yang menjadi ciri khas komposer muda ini, tetap menjadi daya tarik pada konser kali ini. Perpindahan nada-nada lembut yang kemudian menjadi sangat keras yang dikombinasikan ke dalam tempo lambat-cepat pun kerap dimainkan secara apik oleh Avip.

    Setelah memainkan 16 lagu, A Christmas Carol dan Jinggle Bells dipilih Avip untuk menutup konsernya. Beberapa karangan bunga diberikan kepada para Soloist, Avip Priatna, dan perwakilan dari BMS, dan The Resonanz Children Choir, yang diiringi tepuk tangan meriah dari sekitar 400 penonton yang hadir.
    Titan center

  • IN THE NEWS-2

    ISERPONG – Untuk kesekian kali, Titan Center mempersembahkan konser musik bertajuk A Chirstmas To Remember di Titan Theater, Titan Center Bintaro (15/12). Sedikitnya 400 penonton dari wilayah Bintaro dan sekitarnya memadati konser yang digelar sejak pukul 19.00 hingga 21.00 WIB ini.

    Dikatakan Myrza Febi selaku panitia sekaligus Marketing Manager Titan Center, konser musik ini memang jadi salah satu agenda rutin yang diselenggarakan Titan Center tiap tahun. Untuk konser musik kali ini, pihaknya mengundang beberapa musisi terkenal. Diantaranya ada Christine Tambunan, Sisca, Teddy Penelewen penyanyi bariton atau tenor. Jakarta Concert Orchestra, The Resonanz Children Choir, Batavia Madrigal Singers dan conductor ternama, yakni Avip Priatna. Para musisi tersebut secara bergantian menyuguhkan lagu-lagu bertemakan Natal.

    Sebenarnya, lanjut Myrza, konser musik ini tidak hanya digelar pada akhir tahun saja. Sebelumnya, Titan Center juga menggelar beberapa konser musik dengan tema yang berbeda-beda. “Dalam satu tahun, lebih dari satu konser musik yang kita gelar. Kedepannya, saya berharap akan lebih banyak lagi konser musik yang akan kita gelar dengan tema beragam,” kata Myrza. Selain konser musik, Titan Center juga menggelar beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Bintaro dan sekitarnya. Contohnya, rutin mengadakan seminar dengan tema-tema yang menarik dan bermanfaat.
    Iserpong.com