Best Indonesian conductor
An American Rhapsody
Avip Priatna, conductor
Batavia Madrigal Singers
Jakarta Concert Orchestra
Eki Dance

Hari/Tanggal/Jam :
Minggu/ 17 April 2011/ 19:30 WIB

Tempat :
Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski
Jl. M.H. Thamrin No. 1

  • SYNOPSIS
    Pada tahun 2011 ini, Jakarta Chamber Orchestra, Batavia Madrigal Singers, di bawah pimpinan maestro Avip Priatna kembali akan menyajikan beberapa konser yang siap memenuhi kerinduan Anda akan musik yang berkelas.Para musisi dengan reputasi internasional akan menyajikan beberapa program yang sangat menarik baik bagi pecinta musik pada umumnya dan pecinta musik klasik pada khususnya.

    AN AMERICAN RHAPSODY
    Minggu, 17 April 2011
    Pukul 19.30 WIB
    Grand Ballroom
    Hotel Indonesia Kempinski
    Jl. M.H. Thamrin No. 1 Jakarta

    Amerika Serikat adalah  negara yang sangat mempengaruhi   perkembangan musik di dunia terutama musik abad 20, dari musik klasik sampai   pop-jazz. Aaron Copland, George Gershwin, Leonard Bernstein boleh dikatakan sebagai para komponis  yang menjadikan  ciri khas musik Amerika seperti sekarang ini.

    Dalam  konser An American Rhapsody kita akan mendengar secara kronologis musik Amerika dari para pelopor di atas hingga karya-karya yang dibawakan oleh  Frank Sinatra, Barry Manillow bahkan Manhattan Transfer dan Garry Fry. Dibuka oleh karya Berstein Candide Overture, dilanjutkan dengan Tonight, Summertime, sampai pada lagu-lagu Java Jive, Route 66 dan Birdland akan dihadirkan oleh 50 musisi Jakarta Chamber Orchestra, 50 penyanyi Batavia Madrigal Singers dan artis-artis berkualitas lainnya.

    Lea Simanjuntak, Teddy Panelewen, Farman Purnama, Fitri Muliati dengan ciri khas masing-masing akan menghibur Anda dengan gaya klasik, pop hingga jazz. Tak kalah menarik, acara ini akan dimeriahkan oleh pianis lulusan Berklee dan Miami University, Glenn Bagus, yang akan menjadi solis pada piano  memainkan karya legendaris George Gershwin “Rhapsody in Blue”

Visit Project Website