Spirit of the season

Dalam rangka turut menyemarakan suasana Natal,  The  Resonanz  Music  Studio,  didukung  oleh  Bakti  Budaya  Djarum Foundation,  berencana menggelar sebuah  konser musik  klasik  bertajuk ‘Spirit of The Season’  yang akan dihelat pada tanggal 6 Desember 2014 dengan menampilksn lagu-lagu natal yang dikemas secara klasik dan berkelas.

The  Resonanz  Music  Studio/TRMS  adalah  lembaga  pendidikan  musik  yang  mengelola  salah  satu orkestra  dan  kelompok  paduan  suara  terbaik  Indonesia,  yaitu  Jakarta  Concert  Orchestra,  Batavia Madrigal Singers, The Resonanz  Children Choir dan  The Resonanz Youth Choir, dan secara rutin dan konsisten  menyelenggarakan  konser  berseri  sepanjang  tahun.   Dipimpin  Avip  Priatna, Mag.Art., pertunjukan TRMS yang bertujuan memasyarakatkan hiburan seni musik klasik di tanah air telah terbukti merupakan kegiatan hiburan yang konsisten berkelas.

“Konser yang diselenggarakan dalam menyambut hari Natal ini menampilkan telenta-talenta muda yang  berprestasi,  membawakan lagu-lagu natal  dengan beragam aransemen, dari klasik hingga pop dan jazz. Hal ini  tentunya akan  menciptakan  suasana harmonis  yang menyatu dengan suasana yang penuh kasih ini.    Selain  menyuguhkan hiburan istimewa, kami berharap konser Spirit of The Season juga mendekatkan musik klasik dengan masyarakat Indonesia,”  ujar Avip Priatna, Direktur Musik The Resonanz Music Studio.

Pertunjukan ‘Spirit of The Season’  akan  didukung oleh 40 musisi  Jakarta Concert Orchestra,    50 penyanyi  Batavia Madrigal Singers dan The Resonanz Youth Choir, serta 50 penyanyi The Resonanz Children Choir. Batavia  Madrigal  Singers  kerap  berprestasi  membawa  harum  nama  Indonesia  di  berbagai  festival dan  kompetisi  paduan  suara  bergengsi  internasional,  termasuk  menjuarai  International  May  Choir Competition  di Bulgaria yang membawanya menjadi finalis  European Grand Prix for Choral Singing 2013,  serta  memperoleh  tiga  penghargaan  di  Florilege  Vocal  de  Tours  2014,  Prancis,  salah  satu kompetisi dari seri European Grand Prix for Choral Singing.

Prestasi ini pun diikuti oleh  The Resonanz Children Choir, yang juga  menunjukkan hasil gemilang  di kompetisi paduan suara internasional.  Pada Agustus 2014  paduan suara anak ini meraih titel Grand Champion  dan  lima  penghargaan  lainnya  pada  kompetisi  paduan  suara  The  10th  Cantemus International Choir Festival di Hungaria.

Prestasi  The  Resonanz  Music  Studio  ini  mendapat  apresiasi  dari  Bakti  Budaya  Djarum  Foundation yang mempunyai misi meningkatkan kecintaan dan apresiasi masyarakat terhadap kekayaan budaya Indonesia, mendukung insan kreatif untuk terus berkarya, menggali potensi, mengembangkan dan melestarikan keindahan, serta keragaman budaya Indonesia.

 

“Prestasi internasional yang telah dicapai oleh anak-anak muda berbakat yang tergabung dalam The Resonanz Music Studio ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan sangat mengagumkan.  Sudah seharusnya  kami  mendukung  berlangsungnya  Konser  Spirit  Of  The  Seasonini  sebagai  bentuk apresiasi  dari  dalam  negeri  sendiri  untuk  terus mengembangkan  musik  klasik  di  Indonesia,”  ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

Konser  ‘Spirit  of  the  Season’  juga  akan  didukung  oleh  para  solois  terbaik  Indonesia  seperti  Isyana Sarasvati  (sopran),  Heny  Janawati  (mezzo  sopran),  Elisabeth  Dwi  Purna  (alto),  dan  Hari  Santosa (bariton).   Acara  yang  juga  didukung  oleh  Bakti  Budaya  Djarum  Foundation  ini  akan  digelar  pada tanggal  6 November 2014, bertempat di  Ciputra Theater at Ciputra Artpreneur, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Jakarta 12940 pada pukul 19.30 WIB.

Ciputra Theater at Ciputra Artpreneur,sendiri merupakan  tempat pertunjukan yang memiliki fasilitas canggih di seluruh aspeknya sesuai standar internasional, termasuk sistem akustik prima yang mampu memberikan pengalaman audio dan visual yang sangat mengesankan.

Rangkaian konser ‘Spirit  of  the  Season’  bisa disaksikan dengan pilihan tiket seharga: Rp, 1.000.000,- (Platinum), Rp. 500.000,- (Gold), Rp.300.000,- (Bronze), Rp. 200.000,- (Student) dan Rp. 100.000,- (khusus pelajar & mahasiswa), yang bisa dibeli lewat Blibli.com, Ibu Dibjo dan The Resonanz Music Studio yang juga bisa dihubungi terlebih dahulu melalui  (021) 720-1918, (021) 728-000-63, 0858-1414-2277  atau lihat informasinya di website: theresonanz.com/ticketing.